PENDIDIKAN POLITIK 2016

IMG-20160507-WA0001

Alhamdulillah IMM Adam Malik telah menyelesaikan agenda demi agenda dimana agenda tersebut adalah bentuk perkaderan yang mungkin akan menunjang terciptanya kader kader yang bisa membanggakan bangsa dan Negara. Tepat pada hari jumat tanggal 22 April 2016, Adam malik menyelenggarakan agenda yaitu pendidikan politik dengan tema “Membangun Kesadaran Politik Nilai Dalam Diri Kader Terhadap Penguatan Ideologi Ikatan” yang bertempat di Bale Dakwah Muhammadiyah Banyuanyar Surakarta, dalam acara ini Adam Malik bersama dengan IMM Avicenna Fakultas Farmasi membentuk sebuah keharmonisan keluarga yang telah dibangun bersama di komisariat masing-masing.

Dalam agenda ini juga kami membuka delegasi untuk komisariat lain yang ingin mendelegasikan kader-kader yang memang butuh untuk pendidikan politik ini. Peserta yang ikut juga antusias dengan jumlah 25 peserta yang terdiri dari 4 komisariat yang ada di UMS Cabang Kota Surakarta, walaupun kebanyakan peserta DIKPOL ini adalah IMMawati namun peserta IMMawan juga banyak yang berkompeten dan banyak yang minat untuk tahu tentang politik.

“Muhammadiyah tidak berpolitik, tetapi Muhammadiyah tidak buta akan politik”, itulah pesan dari salah satu Pembina Bale Muhammadiyah bapak Dakwah Abdullah kepada kami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s